Friday, November 18, 2011

MISTERI 11-11- 11

Tanggal 11 11 11, menurut kebayakan orang angka ini langka dan jarang terjadi tetapi  sebagian juga  berangggapan bahwa angka 11 11 11 adalah angka keberuntungan. Kebanyakan orang berasumsi bahwa tanggal cantik dan unik  tersebut merupakan tanggal yang pas untuk melangsungkan momen bersejarah dalam hidup.
Bagaimana angka 11 menurut gereja,ilmu dan kepercayaan ???
             Mengenai angka 11, para Kabalis menganggap angka tersebut merupakan salah satu simbol setan, selain 666. Anton LaVey, pendiri Gereja Setan dunia, memilih angka 11 ketika dirinya menyusun 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of the Earth) dan memilih angka 9 untuk menyusun The Nine Satanic Statements. LaVey telah lama memilih angka 11 dan 9 sebagai angka setan.
Dalam ilmu perbintangan (Astrologi), sebagai basis dari Numerologi, angka 11 biasanya menunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan Dosa, Pelanggaran, dan Resiko. Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih. Jika dipisah (1 + 1 = 2) maka akan ditemukan sebuah dualitas yang saling berhadapan dan setara: Lucifer dan Tuhan. Kegelapan dan Cahaya.
Angka 11 menurut Zionis Yahudi adalah angka penuh kesucian. Jika angka 11 dikalikan dengan angka sempurna, 3, maka akan didapat angka 33, sebuah angka yang amat penting bagi dunia Okultisme. Simbol-simbol dalam Astrologi (Zodiak) juga berjumlah 11.
Pada abad pertengahan, numerologists percaya semua nomor memiliki arti. Dalam kata-kata seorang pakar abad ke-16, Petrus Bungus, angka 11 tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang transenden atau mistis (divine things). Karena angka 11 terjebak antara nomor 10 dan 12 yang diyakini sebagai angka istimewa. “Dengannya angka 11 adalah bermakna kejahatan murni (pure evil), dan mewakili orang-orang berdosa. Artinya, bukan pertanda baik untuk 11 November 2011, tanggal ketika tiga 11 akan menyelaraskan untuk pertama kalinya dalam satu abad”,
Bila Anda lahir tanggal 11 November, maka 11-11-11 merupakan angka spesial untuk Anda seorang berzodiak Scorpio. Hari tersebut adalah ulang tahun Anda, dan banyak orang percaya bahwa angka tersebut merupakan angka mistis dan penuh misteri. Soal tanggal bagus tergantung kepercayaan aja deh !!!!!
         Dikutip dari berbagai sumber




No comments:

Post a Comment